Search

Umuh Ingin Upayakan Atep Kembali ke Persib

INILAHCOM, Bandung - Atep berpeluang kembali memperkuat Persib Bandung di Liga 1 2019. Manajer Persib, Umuh Muchtar, akan mempertimbangkan Atep masuk ke skuad Maung Bandung saat ini.

Atep tak punya klub setelah kontraknya tak diperpanjang Persib di akhir Liga 1 2018. Sampai saat ini, winger 33 tahun belum mengambil keputusan terkait karier sepakbolanya.

Jika harus bergabung dengan klub Liga 1 di musim kompetisi 2019, Atep punya klasul unik yang mana ia tak akan bermain saat berjumpa dengan Persib.

Kabar baik datang dari Umuh Muchtar, ia berencana segera melakukan pembicaraan dengan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glen Sugita, mengenai kemungkinan Atep bisa kembali ke Maung Bandung. Menurut Umuh, Atep merupakan sosok yang berperan mendirikan PT. PBB.

"Untuk Atep akan saya pertimbangkan. Insya Allah, mudah-mudahan Atep bisa kembali karena Atep itu dari awal mendirikan PT bersama saya dan kawan-kawan," kata Umuh, Rabu (23/1/2019).

"Sebagai penghargaan untuk Atep, saya akan mohon ke PT (PBB) untuk bisa kembali ke Persib seperti halnya Bambang Pamungkas yang menjadi ikon Persija. Ya, hitung-hitung pensiun pada tahun ini," ia melanjutkan.

Umuh mengakui banyak Bobotoh yang mempertanyakan keputusan klub melepas Atep. Bahkan, di Kongres PSSI 2019 juga sempat disinggung pelepasan Atep oleh Maung Bandung.

"Saya sudah bicara sama Atep, tetapi Atep seperti masih bingung ya. Tapi tenang saja dulu, Atep belum ketemu saya karena kesibukan saya yang cukup padat," tambah Umuh.

Namun demikian, Umuh memberikan kebebasan kepada Atep untuk memilih. Kalaupun enggan kembali, manajemen Persib akan memberikan penghargaan yang luar biasa baginya.

"Mungkin semua orang tidak kepikiran penghargaan apa yang luar biasa untuk Atep nanti. Pokoknya belum pernah diklub manapun atau klub di Indonesia, tapi di Persib akan terjadi," pungkasnya.

Atep merupakan hasil didikan akademi sepakbola Persib. Ia pernah bermain bagi Persija Jakarta dalam rentang 2004 hingga 2008, kemudian memutuskan kembali ke Persib hingga musim kemarin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Umuh Ingin Upayakan Atep Kembali ke Persib : http://bit.ly/2S0n8BI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Umuh Ingin Upayakan Atep Kembali ke Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.