Search

Terbang ke London, Higuain Rampungkan Transfer

INILAHCOM, London - Gonzalo Higuain tinggal selangkah lagi bergabung dengan Chelsea. Ia sudah terbang menuju London untuk menjalani tes medis.

Milan dan Chelsea diklaim sudah mencapai kesepakatan peminjaman Higuain hingga akhir musim 2018-19 dengan nilai 9 juta Euro. Selanjutnya, The Blues punya opsi mempermanenkan penyerang 31 tahun dengan membayar 36 juta Euro.

Transfer Higuain diperkirakan rampung dalam waktu dekat, si pemain sudah meninggalkan Milan menuju London, Rabu (23/1/2019) pagi waktu setempat, untuk menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak.

Rencananya setelah penandatanganan kontrak, Higuain akan menyaksikan laga Chelsea kontra Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Kamis (24/1/2019) malam waktu setempat, dalam pertandingan leg kedua Piala Liga Inggris.

Di Chelsea, Higuain akan reuni dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri yang mulai menangani Chelsea di awal musim ini. Penyerang asal Argentina itu akan menggantikan Alvaro Morata yang resmi bergabung dengan Atletico Madrid di bursa transfer Januari ini.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terbang ke London, Higuain Rampungkan Transfer : http://bit.ly/2WfIbQ3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terbang ke London, Higuain Rampungkan Transfer"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.