Search

Putri Serena Williams Menjadi Pemilik Klub Sepak Bola Termuda - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Putri Serena Williams, Alexis Olympia, menjadi pemilik termuda tim olahraga profesional. Anak peremuan yang baru berusia dua tahun itu menjadi bagian dari kelompok kepemilikan klub sepak bola wanita baru di Los Angeles.

Klub ini saat ini baru disebut Angel City. Tim itu akan menjadi waralaba ke-11 yang akan bermain di NWSL (National Women’s Soccer League). Pendirian klub itu menjadi bagian dari rencana perluasan Liga Sepak Bola Wanita Nasional pada 2022.

Klub itu didukung oleh kelompok kepemilikan besar yang digawangi oleh selebriti Natalie Portman. Sejumlah mantan pemain sepak bola juga terlibat, termasuk Mia Hamm, Julie Foudy, Lauren Holiday, dan Abby Wambach.

Ada banyak bintang Hollywood yang terlibat dalam operasi ini. Selain Portman, juga Uzo Aduba, America Ferrera, Jennifer Garner, dan Eva Longoria.

Pengumuman itu berarti California akan menjadi tuan rumah sepak bola wanita profesional untuk pertama kalinya dalam satu dekade

Sejauh ini Alexis Olympia menjadi pemilik termuda. Tetapi ia sudah terbiasa menjadi pusat perhatian.

Dia baru-baru ini bermain tenis dengan pakaian yang cocok dengan ibunya. Bocah wanita ini juga sudah memiliki lebih dari 600.000 pengikut di Instagram.

Balita ini sudah terbiasa menghadiri acara tenis kalangan atas dan bertemu dengan penggemarnya. Banyak kalangan yang memperkirakan dia bisa menjadi juara tenis masa depan, seperti ibunya.

THE SUN | FARID NURHAKIM

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
July 23, 2020 at 10:17AM
https://ift.tt/2WKTnFS

Putri Serena Williams Menjadi Pemilik Klub Sepak Bola Termuda - Sport Tempo.co
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Putri Serena Williams Menjadi Pemilik Klub Sepak Bola Termuda - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.