Search

Bupati dan Wakil Bupati Bangka Ikut Berpartisipasi di Laga Amal Sepak Bola - wartabangka

Redaksi | Senin, 27 Juli 2020 - 00:01:03 WIB | dibaca: 40 pembaca

Bupati dan Wakil Bupati Bangka Ikut Berpartisipasi di Laga Amal Sepak Bola

Bupati Bangka, Mulkan dan Wakil Bupati Bangka, Syahbudin sebelum laga amal yang digelar di Stadion Orom Sungailiat, Minggu (26/7). (IST)

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT - Bupati Bangka, Mulkan dan Wakil Bupati Bangka, Syahbudin ikut bermain sepak bola dalam laga amal yang digelar di Stadion Orom Sungailiat, Minggu (26/7). Laga amal digelar dalam rangka mengenang tiga orang tokoh pesepak bola di wilayah Kabupaten Bangka.

Ketiga tokoh tersebut yakni Alm. Abok Jamil sebagai mantan pelatih PS Bangka, Alm. Sigit Hadi Suwarno dan Alm. Nopandi sebagai mantan pemain PS Bangka. Ketiga almarhum tersebut setidaknya pernah bertanding dalam Liga Soeratin ataupun Haornas dan membawa nama PS Bangka.

Ketua Panitia Pelaksana, Nanda Jabel mengatakan dalam laga amal ini diadakan pengumpulan donasi yang diberikan kepada para pelatih dan pemain yang sudah kita data.

"Disela pertandingan kita adakan pengumpulan donasi dari seluruh penonton yang hadir dan seluruh donasi yang terkumpul dan bantuan, dari sponsor akan diberikan kepada para pelatih dan alumni pemain yang benar-benar membutuhkan. Alhamdulillah kegiatan kita ini didukung penuh oleh Bupati Bangka Bapak Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Bapak Syahbudin," ujar Nanda Jabel.

Dia mengucapkan terima kasih terhadap beberapa pihak, guna terselenggaranya laga amal tersebut.

"Kami sangat berterimakasih atas dukungan dari Pemkab Bangka dan para sponsor seperti Bank Sumselbabel Sungailiat, CV Barokah, Al Ghani, PT Bangka Cakra Karya, PT Pulomas Sentosa dan kami berharap dukungan dari semua pihak. Khususnya para pecinta sepakbola yang ada di Kabupaten Bangka," ucapnya.

Bupati Bangka, Mulkan usai pertandingan berharap, dapat memberikan sedikit penghargaan atas dedikasi yang telah diberikan almarhum demi memajukan sepakbola di Kabupaten Bangka.

Mulkan menyampaikan apresiasi atas dedikasi yang telah diberikan seluruh pemain baik yang masih aktif maupun tidak aktif lagi dalam berupaya mengharumkan nama daerah melalui sepakbola. Bahkan telah banyak perstasi yang ditorehkan PS Bangka dalam mengharumkan nama daerah.

"Dengan kekompakan inilah kita memberikan penghargaan kepada keluarga yang ditinggalkan, sehingga mereka terbantu. Dan kita mendoakan semoga amal ibadah almarhum dapat diterima disisi tuhan," ujar Mulkan.

Dalam laga amal tersebut, Mulkan dengan berkostum bewarna merah dan kesebelasan Bangka Setara ikut mencetak satu gol ke gawang Soeratin Selection.

Usai dilaksanakan pertandingan, total dana yang berhasil terkumpul dari para suporter dan penonton mencapai jumlah Rp12.415.000. Hasil tersebut kemudian diserahkan sepenuhnya kepada keluarga almarhum dan para senior yang telah berdedikasi dalam sepak bola Bangka.(*/ADV)

penulis: ADV/ZEN

Berita Terkait

Komentar Via Facebook

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
July 27, 2020 at 12:01AM
https://ift.tt/3jJTzzl

Bupati dan Wakil Bupati Bangka Ikut Berpartisipasi di Laga Amal Sepak Bola - wartabangka
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bupati dan Wakil Bupati Bangka Ikut Berpartisipasi di Laga Amal Sepak Bola - wartabangka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.