Search

Hasil Pertandingan Sepak Bola Semalam Liverpool Berpesta Inter Berbagi Angka - Medcom ID

Jakarta: Liverpool merayakan gelar juara Liga Inggris 2019 -- 2020 dengan sempurna. Pada pertandingan terakhir di Anfield dini hari tadi, mereka mengalahkan Chelsea dengan skor 5-3.
 
Melihat statistik usai pertandingan, Chelsea menguasai 51 persen. Namun, tuan rumah tampil lebih efektif dan menciptakan lima gol.
 
The Reds membuka keran gol pada menit 23 lewat aksi Naby Keita. Lalu, Trent Alexander-Arnold menambah gol pada menit 38. Jelang turun minum, Georginio Wijnaldum turut mencatatkan namanya di papan skor. Chelsea sempat memperkecil kedudukan lewat Olivier Giroud.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berlanjut pada babak kedua, Roberto Firmino melesakkan gol pada menit 54. Liverpool unggul 4-1. Akan tetapi, Chelsea sempat membuka asa dengan mencetak dua gol melalui Tammy Abraham dan Christian Pulisic. Tetapi, pada menit 84, Alex Oxlade-Chamberlain kembali menambah gol dan menutup pertandingan menjadi 5-3.
 
Kemenangan ini membuat Liverpool mengumpulkan 96 poin. Sedangkan Chelsea, berada di urutan keempat dengan raihan 63 poin.
 
The Blues wajib meraih kemenangan pada pertandingan terakhir melawan Wolverhampton Wanderers andai ingin lolos ke Liga Champions musim depan.
 
Pada pertandingan lain, Manchester United harus puas bermain imbang 1-1 kontra West Ham United. Tambahan satu poin membuat United berada di urutan ketiga dan memiliki jumlah poin sama dengan Chelsea.
 
Pada pekan ke-38, United wajib menang atas Leicester City atau setidaknya imbang untuk memastikan satu tiket ke Liga Champions.
 
Di kompetisi Liga Italia, Inter Milan harus puas bermain imbang 0-0 melawan Fiorentina. Hasil itu membuat La Beneamata gagal menyusul Atalanta yang berada di urutan kedua di tabel klasemen.
 
Sampai pekan ke-34, Juventus masih memimpin klasemen dengan 80 poin. La Vecchia Signora tinggal meraih dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Liga Italia musim ini.

Berikut hasil pertandingan sepak bola semalam:

Liga Inggris
Manchester United 1 - West Ham United
Liverpool 5 - 3 Chelsea
 
Liga Italia
Parma 2 - 1 Napoli
Lecce 3 - 1 Brescia
Inter Milan 0 - 0 Fiorentina
Sampdoria 1 - 2 Genoa
Torino 1 - 1 Hellas Verona
SPAL 1 - 6 AS Roma
 

(ASM)

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
July 23, 2020 at 08:21AM
https://ift.tt/3hqTWNa

Hasil Pertandingan Sepak Bola Semalam Liverpool Berpesta Inter Berbagi Angka - Medcom ID
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Pertandingan Sepak Bola Semalam Liverpool Berpesta Inter Berbagi Angka - Medcom ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.