Search

Suarez Makin Dekat Hijrah ke Arsenal

INILAHCOM, Barcelona - Rumor kepindahan Denis Suarez ke Arsenal makin santer. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengisyaratkan pemain asal Spanyol itu akan hengkang di bursa transfer Januari ini.

Suarez tak masuk dalam skuad Barcelona untuk menghadapi Sevilla di leg pertama perempatfinal Piala Raja, Kamis (24/1/2019) dini hari WIB di Ramon Sanchez Pizjuan.

Tak masuknya nama Suarez semakin menguatkan kabar kepindahannya ke Arsenal. Bahkan, Valverde menyebut, pemain asal Spanyol itu berpeluang besar hengkang dari Camp Nou.

"Kami senang dengan skuad yang ada, tapi selalu ada kemungkinan pemain yang jarang mendapatkan kesempatan main pergi dari klub," ujar Valverde, dikutip dari Sky Sports.

"Para pemain itu bisa saja bertahan di sini dan kami akan merasa senang atau mereka bisa hengkang untuk mencari kesempatan lain. Kami akan mengevaluasi semua kemungkinan yang ada," tambahnya.

"Memang benar ada kemungkinan Denis hengkang, tapi saya tak tahu kapan itu akan terjadi. Kevin-Prince Boateng datang karena Munir El Haddadi sudah pergi," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Suarez Makin Dekat Hijrah ke Arsenal : http://bit.ly/2HrCvyJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suarez Makin Dekat Hijrah ke Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.