Search

Beckham Lengkapi Class of 92 di Salford City FC

INILAHCOM, Jakarta - David Beckham baru saja merampungkan pembelian saham klub Salford City FC. Becks mengikuti jejak para mantan rekan setimnya di Manchester United yang juga punya saham di klub tersebut.

Beckham membeli 10 persen saham klub yang berlaga di National League Inggris tersebut. Sayangnya tidak disebutkan berapa uang yang harus dikeluarkan mantan pemain timnas Inggris itu.

Dengan demikian, Beckham bergabung dengan Ryan Giggs, Paul Scholes, Nicky Butt dan Phil Neville di jajaran pemilik klub. Total, para alumnus Class of 92 itu menguasai 60 persen saham Salford City FC. Sedangkan 40 persen saham sisanya dimiliki pebisnis asal Singapura, Peter Lim.

"Ini momen membanggakan bagi saya bergabung dengan Peter Lim dan pemain Clas of 92 sebagai pemilik saham Salford City FC," ujar Beckham dikutip dari Mirror.

Beckham menambahkan Salford City merupakan klub spesial baginya. Di awal bergabung dengan akademi Manchester, ia sering menghabiskan waktu di kota Salford.

"Ini sungguh klub yang sangat spesial dan (Class of 92) adalah sekelompok orang yang juga spesial. Tahun awal saya di Manchester semuanya dihabiskan di Salford," lanjut suami Victoria Adams itu.

"Saya tumbuh di sana dengan dinamikanya, jadi pada akhirnya bisa bergabung dengan klub ini dan kawan-kawan rasanya luar biasa," ia memungkasi.

Sumber: Mirror

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Beckham Lengkapi Class of 92 di Salford City FC : http://bit.ly/2WdiZcQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beckham Lengkapi Class of 92 di Salford City FC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.