Search

Kans Sanchez Injak Lagi Rumput Stadion Emirates

INILANCOM, Manchester - Alexis Sanchez bisa bermain saat Manchester United melawan Arsenal di babak keempat Piala FA, Sabtu (25/1/2019) dini hari WIB. Ini menjadi kali pertama Sanchez kembali ke Stadion Emirates sejak bergabung dengan MU.

Sanchez meninggalkan Arsenal ke MU pada Januari 2018 lalu. Setan Merah memasukkan Henrikh Mkhitaryan dalam kesepakatan transfer pemain asal Chile tersebut.

Mantan pemain Barcelona itu absen di dua laga terakhir MU karena mengalalami cedera. Pelatih interim Manchester Merah, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi, Sanchez sudah pulih dan bisa bermain lawan The Gunners.

"Dia akan bermain. Saya pikir dia akan menyukai atmosfer di saan fans Arsenal menyorakinya. Sebagai pemain, ada rasa ingin membuktikan diri pada fans lawan," kata Solskjaer, di laman resmi klub.

"Sanchez tampil fantastis di sesi latihan, sikapnya sangat luar biasa. Jadi, semoga dia bisa menikmati pertandingan nanti," ujarnya.

Di laga nanti, MU dipastikan tak bisa diperkuat Marouane Fellaini, Chris Smalling, dan Marcos Rojo karena cedera. Selain itu, akan ada satu atau dua pergantian dalam tim.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kans Sanchez Injak Lagi Rumput Stadion Emirates : http://bit.ly/2Wn3Ju2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kans Sanchez Injak Lagi Rumput Stadion Emirates"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.