Search

Tony Sucipto ke Persija, Ini Tanggapan Bos Persib

INILAHCOM, Bandung - Manajer Persib, Umuh Muchtar tak mempermasalahkan kepindahan Tony Sucipto ke Persija Jakarta. Menurut Umuh, sebagai pemain profesional, pindah ke klub mana pun adalah hal lumrah.

Persib tak memperpanjang kontrak Tony. Tak lama berselang, dia langsung bergabung ke Persija, yang notabene adalah rival abadi Persib.

"Untuk Tony tidak ada masalah karena dia istilahnya pegawai sepakbola, apapun juga dia profesional. Ya, namanya pemain bola bisa saja dari mana ke kita (ke Persib), atau dari kita bakal kemana gitu kan. Itu tak dipermasalahkan," ujar Umuh.

Umuh sudah mengetahui tujuan Tony selanjutnya sebelum diperkenalkan tim ibu kota. Tony secara khusus berkunjung ke kediaman Umuh untuk berpamitan dan merapat ke tim juara Liga 1 2018. Pemain bernomor punggung 6 itu menunjukkan profesionalismenya dengan perilaku yang baik sebagai pemain senior.

Tony dan anak istrinya juga sempat bertemu dengan saya dan memohon maaf kepada saya dan tak ada masalah. Siapa pun juga yang pergi dari Persib secara baik baik, ke depannya pasti akan baik," tambahnya.

Sumber: Simamaung

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tony Sucipto ke Persija, Ini Tanggapan Bos Persib : http://bit.ly/2FWbMrK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tony Sucipto ke Persija, Ini Tanggapan Bos Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.