Search

Sassuolo Tak Senang Boateng ke Barcelona

INILAHCOM, Sassuolo - Pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi, mengaku tidak senang dengan kepindahan Kevin-Prince Boateng ke Barcelona, namun menegaskan hal tersebut tidak akan mempengaruhi timnya.

Sassuolo resmi melepas Boateng ke Barcelona dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018-19. Pemain berusia 31 tahun itu resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Blaugrana, Senin (21/1/2019) lalu.

De Zerbi mengaku tidak senang kehilangan Boateng, karena ia mengklaim Sassuolo telah membangkitkan Boateng sejak di datangkan dari Eintracht Frankfurt awal musim ini.

"Saya tidak senang kehilangan Boateng, karena kami benar-benar membangun di sekelilingnya dalam hal karakter dan caranya menafsirkan peran penyerang tengah," kata De Zerbi dikutip dari Football Italia.

"Namun, klub dan saya memutuskan untuk membiarkannya pergi, karena ini adalah kesempatan yang unik dan tidak akan pernah ia miliki lagi, jadi itu hanya hak untuk memberinya kesempatan untuk mengalaminya," tambahnya.

Meski demikian, De Zerbi mengatakan bahwa klub harus tambah termotivasi dengan kepergian Boateng, dan tidak mengurangi ambisi dan tekad mereka mengarugi kompetisi musim ini.

"Para pemain semua senang untuknya dan itu harus memotivasi mereka juga, karena jika seorang pemain berusia 32 tahun dipilih oleh Barcelona, itu berarti banyak orang lain masih bisa membuat langkah besar dalam karir mereka," ujar.

"Di satu sisi, itu membuat orang di seluruh dunia lebih menghargai Sassuolo, tapi kami kehilangan pemain dan pemimpin yang penting. Sejauh yang saya ketahui, itu tidak akan menghilangkan bahkan 1% dari ambisi, tekad dan antusiasme kami, karena kami masih dapat mencapai tujuan kami," tegasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sassuolo Tak Senang Boateng ke Barcelona : http://bit.ly/2UmZ89p

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sassuolo Tak Senang Boateng ke Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.