Search

Lionel Messi Kembali Pimpin Barcelona

INILAHCOM, Catalunya - Lionel Messi akan kembali menjadi kapten Barcelona saat menghadapi Girona, setelah diistirahatkan saat dikalahkan Sevilla 0-2 di ajang Piala Raja Spanyol pekan lalu.

Messi sendiri belum dimainkan sebagai starter dari dua pertandingan terakhir Barcelona, setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti saat melawan Leganes di pertandingan La Liga terakhir, dan diistirahatkan saat menghadapi Sevilla.

Pelatih Ernesto Valverde akan kembali memainkan Messi saat bertandang ke markas Girona pada lanjutan pekan ke-21 La Liga Spanyol, Minggu (27/1/2019) malam WIB.

Messi akan dimainkan sejak awal dalam derby Catalan di Municipal Montilivi, bergabung dengan Sergio Busguets, yang menjadi kapten tim saat Messi absen melawan Leganes, tetapi juga diistirahatkan untuk pertandingan perempat final Piala Raja Spanyol.

Skuad Barcelona vs Girona: Ter Stegen, Cillessen, Sergi Roberto, Pique, Rakitic, Semedo, Denis Suarez, Coutinho, Arthur, Luis Suarez, Messi, Lenglet, Malcom, Alba, Boateng, Alena, Vidal, Vermaelen

Sumber: Football Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lionel Messi Kembali Pimpin Barcelona : http://bit.ly/2B4lSDI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lionel Messi Kembali Pimpin Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.