Search

Real Madrid Menang 4-1 di Kandang Espanyol

INILAHCOM, Katalunya - Real Madrid meraih kemenangan besar 4-2 saat bertamu ke kandang RCD Espanyol. Karim Benzema mencetak dua gol dalam laga ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di RCDE Stadium, Senin (28/1/2019) dini hari WIB, Madrid unggul cepat saat laga baru berjalan empat menit. Berawal dari sepakan Luka Modric yang diblok kiper lawan, bola rebound diteruskan Benzema jadi gol.

Keunggulan Los Blancos bertambah di menit ke-15. Kali ini umpan Modric ke tiang jauh mampu dibelokkan Sergio Ramos dengan sundulan yang berujung gol, skor 2-0 untuk Madrid.

Espanyol menipiskan skor jadi 2-1 di menit ke-25 melalui Leo Baptistao. Ia memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti untuk menaklukkan Thibaut Courtois dari jarak dekat.

Madrid menutup babak pertama dengan skor 3-1 setelah Benzema mencetak gol keduanya di masa injury. Diawali kerjasama satu-dua dengan Vinicius Jr, Benzema mengakhirinya dengan sepakan mendatar yang gagal dibendung kiper lawan.

Di babak kedua, Madrid masih mendominasi pertandingan. Modric hampir memperbesar keunggulan di menit ke-57, namun bola kirimannya masih bisa diselamatkan kiper Diego Lopez.

Pun demikian degan upaya Benzema di menit ke-60. Ia gagal mencetak hatrik karena peluangnya digagalkan Diego Lopez.

Madrid akhirnya bisa menambah keunggulan jadi 4-1 di menit ke-67. Lucas Vazquez berhasil mencuri bola dari Baptistao. Vazquez kemudian melakukan kerjasama dengan Benzema yang meneruskan kepada Gareth Bale untuk mencetak gol keempat Los Blancos.

Madrid harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-72 setelah Raphael Varane mendapat kartu merah langsung setelah menjegal Piatti.

Espanyol mampu memanfatkan kesempatan tersebut untuk menipiskan skor jadi 4-2 di menit ke-81 berkat gol Rosales.

Kemenangan dari kandang Espanyol menjaga Madrid di posisi tiga klasemen dengan 39 poin. Madrid tertinggal 10 poin dari Barcelona di puncak klasemen dan terpaut lima poin dari Atletico Madrid.

Susunan Pemain

Espanyol: Diego Lopez; Javi Lopez (c), Lluis Lopez, Mario Hermoso, Didac Vila; Leo Baptistao, Marc Roca, Sergi Darder, Alex Lopez; Sergio Garcia, Borja Iglesias.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos (c), Sergio Reguilon; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Real Madrid Menang 4-1 di Kandang Espanyol : http://bit.ly/2WpWbGC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Menang 4-1 di Kandang Espanyol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.