Search

Barca Kini Punya Modal Bagus Jumpa Sevilla

INILAHCOM, Girona - Kemenangan atas Girona di La Liga menjadi modal bagus bagi Barcelona sebelum jumpa Sevilla di Piala Raja Spanyol tengah pekan ini.

Bertamu ke Estadio Municipal del Montolivi, Minggu (28/1/2019) malam WIB, Barca menang 2-0 atas Girona berkat gol Nelson Semedo dan Lionel Messi.

Hasil tersebut membuat El Barca masih nyaman di posisi teratas klasemen dengan mengemas 49 poin dari 21 pertandingan, atau unggul lima poin dari Atletico Madrid di peringkat kedua.

Pelatih Ernesto Valverde bisa bernapas lega timnya meraih kemenangan atas Girona. Hasil positif tersebut diyakini jadi modal bagus menghadapi Sevilla di leg kedua babak perempatfinal Piala Raja Spanyol.

Barca akan menjamu Sevilla di Nou Camp, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Los Blaugrana harus bisa menang minimal 3-0 untuk membalikkan kedudukan setelah kalah 0-2 di leg pertama.

"Kami berharap lolos (ke semifinal). Kami membuat perubahan saat itu dengan mempertimbangkan susunan pemain hari ini dan saya kira Girona juga tampil bagus seperti tim lainnya," ujar Valverde.

"Saya tidak ingin meraih hasil seperti kemarin (Leg I). Kami memainkan tiga pertandingan dalam enam hari pekan ini dan juga ada pertandingan yang sangat penting melawan Valencia, tapi benar bahwa yang terpenting bagi kami saat ini adalah Piala Raja Spanyol."

"Pertandingan hari ini adalah kunci karena ini derby dan karena kami tahu bagaimana Girona bermain karena mereka adalah tim yang intens dan hebat, tapi sekarang kami akan memulihkan diri dan mulai berpikir soal hari Rabu (vs Sevilla)," ia memungkasi.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Kini Punya Modal Bagus Jumpa Sevilla : http://bit.ly/2G1XTsi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Kini Punya Modal Bagus Jumpa Sevilla"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.