Search

Pelatih Asing Dominasi Liga 1 2019

INILAHCOM, Jakarta - Liga 1 2019 akan segera bergulir, untuk itu 18 klub kontestan berlomba-lomba mempersiapkan tim terbaik mereka, mulai dari merekrut pemain terbaik hingga pelatih terbaik.

Operator liga dilaporkan memberi tenggat waktu kurang lebih tiga pekan lagi untuk para tim mendaftarkan pemain dan pelatih untuk kompetisi Liga 1 2019 akan dibuka. Tepatnya pada 15 Februari 2019 mendatang.

Saat ini mayoritas tim sudah melakukan perekrutan pemain dimulai dari pemain lokal hingga asing. Hal itu membuat bursa transfer jelang Liga 1 2019 berlangsung dinamis.

Namun dari sektor pelatih, masih ada 3 tim yang belum mengumumkan nahkoda mereka untuk mengarungi kompetisi musim ini. Ketiga tim itu adalah PSM Makassar, Bhayangkara FC, dan Perseru.

Tetapi, PSM dan Bhayangkara FC bahkan sudah memastikan kalau mereka bakal mendatangkan pelatih asing. Tinggal Perseru yang belum diketahui.

Menariknya mayoritas tim Liga 1 2019 mengontrak pelatih asing. Sejauh ini hanya enam tim yang akan memakai jasa pelatih lokal.

Fakta ini memberi tantangan tersendiri buat pelatih lokal. Mereka dituntut untuk menunjukkan kemampuannya tidak kalah dengan pelatih asing.

Pelatih Klub Liga 1 2019
Persebaya: Djadjang Nurdjaman
PSIS: Jafri Sastra
Persela: Aji Santoso
PS Tira: Rahmad Darmawan
PSS: Seto Nurdiyantoro
Semen Padang: Syafrianto Rusli
===
Persija: Ivan Kolev
Persib: Miljan Radovic
Arema FC: Milomir Seslija
Borneo FC: Fabio Lopez
Madura United FC: Dejan Antonic
Barito Putera: Jacksen F. Tiago
Bali United FC: Stefano Cugurra
Persipura: Luciano Leandro
Kalteng Putra: Gomes De Oliveira
PSM: ?
Bhayangkara FC: ?
Perseru: ?

Sumber: Liga Indonesia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pelatih Asing Dominasi Liga 1 2019 : http://bit.ly/2RUFgxq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Asing Dominasi Liga 1 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.