Search

Alba Tetap Yakin Barca akan Perpanjang Kontraknya

INILAHCOM, Catalunya - Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, optimistis klub akan memperpanjang kontraknya, dan ia menegaskan tak pernah berniat untuk hengkang.

Saat ini masa depan Alba di Camp Nou belum ada kejelasan setelah klub tak kunjung menawarkan perpanjangan kontrak, di mana kontrak Alba akan berakhir padan Juni 2020 nanti.

Meski belum ada kejelasan terkait kontraknya, Alba tetap bersikeras bahwa ia akan tetap bertahan di Barcelona karena ia percaya klub akan memperpanjang kontraknya.

"Saya optimis tentang pembaruan. Jelas bahwa impian saya adalah tetap di Barcelona. Akan sulit untuk pergi setelah sekian lama di sini," kata Alba dikutip dari Marca.

Mengenai kemungkinan pindah, Alba telah menjelaskan bahwa mimpinya adalah pensiun di Barcelona.

"Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu, tetapi saya telah mengulangi bahwa niat saya adalah untuk tinggal di sini. Saya tidak pernah melihat diri saya jauh dari Barcelona karena berada di Barcelona adalah impian saya," lanjutnya.

"Selama bertahun-tahun, saya telah meningkat banyak dan sekarang saya melihat kasih sayang para pendukung lebih banyak. Saya selalu melihat diri saya di Barcelona dan impian saya adalah pensiun di Barcelona," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alba Tetap Yakin Barca akan Perpanjang Kontraknya : http://bit.ly/2sPwB0o

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alba Tetap Yakin Barca akan Perpanjang Kontraknya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.