Search

Kontra Tottenham, Higuain Tak Dimainkan

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa ia belum bisa memastikan pemain terbaru mereka, Gonzalo Higuain, menjalani debutnya ketika menghadapi Tottenham Hotspur.

Chelsea dikabarkan sudah merampungkan transfer Higuain dari AC Milan, dan penyerang internasional Argentina itu sudah menjalani pemeriksaan medis di London.

Higuain didatangkan dari Milan dengan kesepakatan peminjaman hingga akhir musim 2018-19 dengan nilai transfer sebesar 9 juta Euro, dan The Blues memiliki opsi mempermanenkan penyerang 31 tahun dengan membayar 36 juta Euro.

Berbicara pada konferensi pers menjelang leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Sarri mengatakan tidak akan memainkan Higuain saat menghadapi Tottenham Hotspur.

"Dia adalah striker yang sangat kuat, terutama di musim pertama saya di Naples. Dia bermain dengan sangat baik. Dia adalah salah satu striker terbaik yang pernas saya lati. Dia memiliki pengalaman yang tepat untuk bermain di sini (Chelsea)," kata Sarri dikutip dari Football Italia.

"Saya rasa tidak mungkin memainkannya saat menghadapi Tottenham. Saya tidak tahu apakah akan ada masalah. Saya perlu berbicara dengan dokter dan klub tentang hal itu," pungkasnya menutup.

Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur pada leg kedua Piala Liga Inggris, Jumat (25/1/2019) dini hari WIB, di Stamford Bridge. Sebelumnya di leg pertama Chelsea takluk 0-1 dari Tottenham.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kontra Tottenham, Higuain Tak Dimainkan : http://bit.ly/2T7VBeF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kontra Tottenham, Higuain Tak Dimainkan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.