Search

Piatek Miliki Semua untuk Sukses di Milan

INILAHCOM, Milan - Legenda sepak bola Polandia, Zbigniew Boniek, meyakini bahwa striker Genoa Krzystof Piatek memiliki segalanya untuk sukses di AC Milan.

Piatek terus dikaitkan kepindahannya ke Milan. Kabar terbaru pemain internasional Polandia itu telah menjalani tes medis Rabu (23/1), dan dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak berdurasi empat musim bersama Rossoneri dengan biaya sebesar 35 juta Euro.

Keputusan mendatangkan Piatek adalah sebuah langkah yang diambil Milan untuk menggantikan striker, Gonzalo Higuain, yang akan berseragam Chelsea di sisa musim 2018-19 ini.

Mendengar keputusan Piatek tersebut, Boniek sangat mendukung rekan senegaranya tersebut, dan menurutnya pemain berusia 23 tahun itu memiliki semuanya untuk sukses di Milan.

"Saya membagi pemain menjadi dua kategori: mereka yang ingin mendapatkan uang dalam karier mereka dan mereka yang ingin bermain sepakbola. Piatek termasuk dalam kategori kedua," kata Boniek dikutip dari Football Italia.

"Dia memiliki segalanya untuk berhasil. Dia anak yang baik, cerdas, selain itu, dia memiliki seorang wanita di sampingnya, Paulina, yang memberinya keseimbangan yang tepat, dan itu membantunya membuat keputusan yang tepat," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Piatek Miliki Semua untuk Sukses di Milan : http://bit.ly/2UecNQ2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Piatek Miliki Semua untuk Sukses di Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.