Search

Inter Milan Resmi Dapatkan Cedric Soares

INILAHCOM, Milan - Inter Milan resmi mendatangkan bek kanan Southampton, Cedric Soares, dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018-19.

"Cedric Soares adalah pemain baru Inter. Bek 27 tahun itu bergabung dengan Nerazzurri dengan status pinjaman dari Southampton FC dengan opsi menjadikan kesepakatan itu permanen," bunyi pernyataan klub dikutip dari laman resmi Inter Milan.

Cedric memastikan kepindahannya ke San Siro pada Sabtu (26/1), setelah tiba di Milan sehari sebelumnya untuk menyelesaikan pemeriksaan medis.

Inter memiliki opsi untuk merekrut pemain berusia 27 tahun itu dengan secara permanen di akhir peminjaman, dengan biaya yang ditetapkan sebesar 11 juta Euro.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, sendiri sangat menginginkan pemain di posisi bek, setelah Sime Vrsaljko terus berjuang dengan cedera lututnya sejak dipinjam dari Atletico Madrid musim lalu.

Cedric, pemenang Euro 2016 bersama Portugal, membuat 119 penampilan untuk Southampton di semua kompetisi setelah didatangkan dari Sporting CP pada musim 2015-16 lalu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Milan Resmi Dapatkan Cedric Soares : http://bit.ly/2B6Wj53

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Milan Resmi Dapatkan Cedric Soares"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.