Search

Allegri: Tak Mungkin Pogba Balik ke Juventus

INILAHCOM, Turin - Massimiliano Allegri mengatakan bahwa tidak mungkin gelandang Manchester United, Paul Pogba, kembali ke Juventus.

Gelandang berusia 25 tahun itu menikmati sukses selam empat musim berada di Juve, setelah ia bergabung dengan klub sebagai pemain muda dari United pada musim 2012-13.

Namun, pemain internasional Prancis itu memutuskan kembali ke Old Trafford pada musim 2016-17, usai dipulangkan oleh United dengan biaya sebesar 89 juta Euro.

Beberapa waktu yang lalu, peraih trofi Piala Dunia itu sempat dikabarkan akan meninggalkan United dan berencana pulang ke Turin setelah hubungannya tak kunjung membaik dengan mantan pelatih United, Jose Mourinho.

Tetapi Pogba telah kembali menemukan kenyamanannya di United usai Mourinho dipecat, dan digantikan oleh pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer.

Dia telah menjadi pemain United yang menonjol selama bulan lalu karena mereka telah memenangkan delapan pertandingan berturut-turut, dan membuat Allegri berpikir bahwa peluang Pogba kembali sangat kecil.

"Ya ampun... Anda (jurnalis) memiliki fantasi seperti itu. Saya pikir kembalinya Pogba ke Juventus sangat, sangat tidak mungkin," kata Allegri dikutip dari SkySports.

"Saya tidak akan menipu diri saya sendiri, saya pikir akan sangat sulit melihat Pogba kembali," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Allegri: Tak Mungkin Pogba Balik ke Juventus : http://bit.ly/2DCubII

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Allegri: Tak Mungkin Pogba Balik ke Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.