Search

Tottenham Yakin Rebut Gelar Juara

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa timnya adalah salah satu pesaing dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris musim 2018-19 ini.

Tottenham baru saja meraih kemenangan keempat secara beruntun di Liga Premier Inggris, setelah mengalahkan Everton dengan skor 6-2 pada lanjutan pekan ke-18, Minggu (23/12) kemarin.

Dengan kemenangan tersebut Tottenham menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan poin 42, tertinggal enam poin dari peringkat pertama, Liverpool, dan berselisih dua poin dengan Manchester City di posis kedua.

Meski mereka harus melewati dua tim untuk menambil alih puncak klasemen, Pochettino tetap yakin timnya bisa meraih gelar juara dan menjadi pesaing bagi klub-klub papan atas.

"Sepak bola adalah tentang konsisten, jika kami konsisten dan bermain dengan cara kami bermain, mungkin kami akan tiba di bulan April sebagai pesaing yang nyata," kata Pochettino dikutip dari Goal.

"Saya sangat senang dan bangga dengan kinerja dan energi yang kami tunjukkan saat ini. Saya senang dengan hasilnya, tetapi tentu saja kinerjanya lebih dulu," ia menambahkan.

"Tapi masih ada jalan panjang yang harus ditempuh. Kami terlibat dalam empat kompetisi, tetapi hari ini kami adalah kejutan bagi semua orang," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tottenham Yakin Rebut Gelar Juara : http://bit.ly/2AfvICq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tottenham Yakin Rebut Gelar Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.