Search

Koulibaly Bikin Klub Peminatnya Gigit Jari

INILAHCOM, Neples - Kalidou Koulibaly dilaporkan telah menandatangani kontra baru bersama Napoli, dengan kesepakatan gaji sebesar enam juta Euro per musim namun tidak memakai klausul pelepasan.

Diberitakan Football Italia, Koulibaly telah menandatangani kontrak yang dikirim Napoli kepadanya, dan klub akan segera mengumumkan kesepakatan tersebut dalam beberapa hari ke depan.

Napoli mengikat Koulibaly dengan memberikan gaji sebesar enam juta Euro per musim, yang merupakan gaji tertinggi di Stadio San Paolo. Namun untuk rentang waktu kontrak baru Koulibaly belum dikonfirmasi oleh klub.

Dengan kontrak tanpa klausul pelepasan ini, klub mana pun yang menginginkan Koulibaly, harus langsung menemui Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis untuk bernegosiasi.

Keputusan Kolubaly ini sekaligus membuat klub-klub peminatnya, seperti Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester City, Chelsea dan Manchester United, gigit jari. Kekecewaan mungkin lebih terasa bagi United karena mereka telah menyiapkan tawaran sebesar 100 juta Euro.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Koulibaly Bikin Klub Peminatnya Gigit Jari : http://bit.ly/2SimXP1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Koulibaly Bikin Klub Peminatnya Gigit Jari"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.