Search

Semua Elemen di MU Tak Senang dengan Mourinho

INILAHCOM, Manchester - Mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney mengkalim, bukan hanya pemain yang tak senang dengan Jose Mourinho, tapi semua elemen klub.

Mourinho ditunjuk sebagai pelatih MU di 2016. Meski memenangkan trofi Liga Europa dan Piala Liga di debutnya, The Special One gagal mengangkat performa MU di musim ini.

Alhasil, manajemen mengambil tindakan memecat Mourinho tengah pekan kemarin atau sekitar tiga hari usai MU dikalahkan Liverpool 1-3 di Anfield. Hasil yang membuat Manchester Merah terdampar di peringkat enam dan berjarak 19 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Di musim ini, hubungan Mourinho dengan para pemain MU kurang harmonis, terutama Paul Pogba, Luke Shaw, hingga Antonio Valencia. Bahkan, pria 55 tahun juga dikabarkan berseteru dengan CEO Ed Woodward.

Menurut Rooney, Mourinho membawa aura buruk ke dalam klub. Bukan hanya pemain, seluruh elemen di klub tak suka dengan mantan pelatih Real Madrid tersebut.

"Bukan hanya pemain, tapi seluruh elemen klub. Saya yakin Ed Woodward merasakan hal yang sama, para staf, tukang masak, kit men," ujar Rooney, dikutip dari Daily Mail.

Rooney menambahkan, penunjukkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara MU mampu membuang semua aura buruk dalam klub. Bahkan, senyum mulai tampak di wajah Paul Pogba dkk.

"Ole adalah sosok yang langsung membantu dengan cepat dan saya tahu kini mereka bahagia. Untuk bisa sukses, Anda harus bahagia dan senang. Tapi kini para pemain sudah tersenyum lagi. Ini bagus untuk klub dan menarik melihat bagaimana Ole menyiapkan tim di laga selanjutnya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Semua Elemen di MU Tak Senang dengan Mourinho : http://bit.ly/2EN9POE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semua Elemen di MU Tak Senang dengan Mourinho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.