Search

Inter Pertimbangkan Jual Nainggolan Januari 2019

INILAHCOM, Milan - Inter Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melepas Radja Nainggolan di jendela transfer tengah musim bulan Januari 2019.

Sejak didatangkan dari AS Roma dengan nilai transfer 38 juta Euro awal musim ini, Nainggolan dinilai belum menunjukkan performa terbaiknya. Ia sempat dibekap cedera di pekan-pekan awal, setelah pulih ia kesulitan bersaing dengan Marcelo Brozovic, Matias Vecino maupun Borja Valero.

Sejauh ini, ia sudah bermain sebanyak 15 kali dengan torehan tiga gol di semua ajang.

Permasalahan Nainggolan tak sampai di situ, ia baru saja menerima hukuman dari Inter akibat tindak indisipliner. Pemain kebangsaan Belgia itu kerap datang latihan terlambat dalam beberapa pekan terakhir.

Walhasil ia harus dibekukan sementara dari tim dan harus melewatkan laga penting melawan Napoli di boxing day pada 26 Desember besok.

Media olahraga kenamaan Italia, Gazzetta dello Sport, melaporkan Inter mulai gerah dengan sikap pemain berdarah Indonesia tersebut. Klub dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melepas Nainggolan di awal tahun depan.

La Beneamata disebut sudah membuka pintu bagi tim yang tertarik memakai jasanya, namun mereka lebih tertarik pada tim yang mengajukan pembelian bukan peminjaman.[rza]

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Pertimbangkan Jual Nainggolan Januari 2019 : http://bit.ly/2SkXMes

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Pertimbangkan Jual Nainggolan Januari 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.