Search

Andik Vermansah Resmi Gabung Madura United

INILAHCOM, Bangkalan - Andik Vermansah resmi bergabung dengan Madura United. Kepastian itu diungkap manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Andik sempat dikabarkan ingin memperkuat Persebaya. Tapi, kesepakatan antara kedua belah pihak tak kunjung tercapai. Keinginan Andik membela Bajul Ijo bukan rahasia lagi.

Setelah kontarknya habis dengan klub Malaysia, Kedah FA, Andik tidak bergabung dengan Persebaya, melainkan Madura United. Dalam keterangan di akun Twitter Madura United, manajemen mengaku sudah meminta izin kepada Persebaya.

"Tadi siang saya sudah komunikasi langsung dengan Azrul dan Chandra Persebaya tentang tingkat possibility Andik di Persebaya. Dari komunikasi itu saya peroleh kesimpulan bahwa antara Andik dan Persebaya sudah sama-sama ikhlas," ujar Haruna.


"Tentang masa depannya masing-masing, sehingga tidak saling menunggu lebih-lebih menyandra satu sama lain. Fakta itu pula yang disampaikan Andik kepada saya sebelum dia sepakat bergabung dengan Madura dan menandatangani kontrak dengan durasi 1 musim kompetisi 2019," tambahnya.

"Saya sangat menghargai fanatisme Andik kepada "the green force", sehingga saat tanda tangan dia minta izin memakai kaos hijau atribut Bonek, dengan demikian kalau sampai tahun ini tidak deal dengan Persebaya, pasti bukan urusan uang atau nilai kontrak sebagai penyebabnya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Andik Vermansah Resmi Gabung Madura United : http://bit.ly/2EJMcph

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andik Vermansah Resmi Gabung Madura United"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.