Search

Gabung Madrid, Mbappe Bisa Lebih Baik dari Ronaldo

INILAHCOM, Madrid - Kylian Mbappe diyakini akan bergabung dengan Real Madrid di masa depan. Bersama El Real, Mbappe bakal memenangkan lebih banyak gelar dibandingkan Cristiano Ronaldo.

Mbappe menjadi pemain muda paling bersinar di dunia berkat sejumlah pencapaiannya baik bersama klub maupun tim nasional. Di usia 18 tahun, ia sudah dua kali meraih titel juara Ligue 1 Prancis bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Di kancah internasional, ia menjadi bagian penting saat Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia. Di akhir gelaran, Mbappe dianugerahi gelar Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018. Belum lama ini, ia juga menerima penghargaan Kopa Trophee sebagai Pemain Muda Terbaik Dunia 2018.

Dengan kualitas permainan serta potensi yang dimiliki, Mbappe jadi incaran banyak klub besar Eropa. Real Madrid kerap dikaitkan dengan mantan pemain AS Monaco tersebut.

Di awal musim ini, Madrid dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk menebus klausul pelepasan si pemain. Namun, transfer urung terjadi setelah PSG mencegah aset mudanya itu keluar Parc des Princes.

Pelatih Lille, Luis Campos, meyakini kebersamaan Mbappe dan PSG tidak akan berlangsung lama. Madrid disebut menjadi klub yang tepat bagi karier dan perkembangan si pemain.

"Kylian (Mbappe) mewakili era sepak bola, seperti pesepakbola di level tertinggi, saya melihatnya akan mengenakan jersey Real Madrid karena mereka adalah klub yang sesuai dengan kemampuannya, dimana pemain hebat ingin bermain," ujar Campos.

"Di masa depan, saya membayangkan diri saya menyaksikan pertandingan di Santiago Bernabeu dan menikmati pertunjukkan yang ditawarkan Mbappe," ia melanjutkan.

Lebih lanjut, Campos meyakini dengan semua yang dimilikinya saat ini, Mbappe bisa meraih lebih banyak gelar juara dan penghargaan individu di usia emasnya.

"Bila memperhatikan usia, sekarang Mbappe lebih menentukan dibanding Neymar, ia akan lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Saya memprediksi ia akan memenangkan Ballon d'Or," pungkasnya.[rza]

Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gabung Madrid, Mbappe Bisa Lebih Baik dari Ronaldo : http://bit.ly/2QR409i

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gabung Madrid, Mbappe Bisa Lebih Baik dari Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.