Search

Sarri Tuntut Respons Cepat Pemain Chelsea

INILAHCOM, Watford - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menuntut respons cepat dari anak asuhnya usai kalah dari Leicester City. Respons yang harus ditunjukkan saat lawan Watford di Boxing Day.

Akhir pekan kemarin, secara mengejutkan Chelsea dikalahkan Leicester City 0-1 melalui gol tunggal Jamie Vardy di Stamford Bridge. Kekalahan yang membuat Sarri murka dan bahkan berencana menyiapkan psikolog untuk para pemain.

Tugas berat akan dijalani Chelsea saat menghadapi Watford di Vicarage Road, Rabu (26/12/2018). Musim lalu, The Blues tumbang dengan skor 1-4 saat masih ditangani Antonio Conte.

"Saya pikir di saat ini kami harus memikirkan soal diri sendiri, hanya memikirkan tim kami. Pertandingan nanti akan sulit. Kami sadar harus mempelajari tipe lawan seperti ini dengan baik. Hal terpenting adalah reaksi usai kalah dari Leicester," ujar Sarri, dikutip dari FourFourTwo.

"Di pertandingan lawan Leicester, (usai kebobolan) reaksi kami tidak tepat dan kini harus berpikir soal reaksi usai pertandingan dan mempersiapkan diri dengan cara yang benar," katanya.

"Saya sudah tahu apa yang terjadi saat lawan Leicester, jadi saya hanya butuh konfirmasi. Kami akan mempersiapkan video soal kesalahan-kesalahan individual. Kami harus menghindari kesalahan yang sama di masa depan. Tapi itu jelas tidak mudah," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sarri Tuntut Respons Cepat Pemain Chelsea : http://bit.ly/2LB37vA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarri Tuntut Respons Cepat Pemain Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.