Search

River Plate Peringkat Ketiga CWC 2018

INILAHCOM, Abu Dhabi - River Plate berhasil meraih peringkat ketiga di ajang Piala Dunia Antarklub 2018 usai mengalahkan Kashima Antlers dengan skor 4-0.

Bertanding di Syekh Zayed Stadium, Sabtu (22/12/2018) malam WIB, River Plate berhasil unggul 1-0 di babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Bruno Zuculini.

Zuculini membawa River Plate unggul setelah menuntaskan umpan matang yang dikirimkan oleh Nicolas De La Cruz. Zuculini berhasil menanduk bola masuk ke dalam gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua River Plate menambah tiga gol lagi, melalui dua gol Gonzalo Nicolas Martinez (73' dan 90+3') dan gol penalti dari Rafael Santos di menit ke-88.

Gonzalo Nicolas Martinez mencetak gol kedua River Plate setelah menuntaskan umpan dari Julian Alvarez. Dengan kaki kirinya, Martinez melepaskan sepakan keras yang tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang Kashima. Skor 2-0

Sedangkan gol ketika River Plate dihasil setelah keberhasilan Rafael Santos mengeksekusi penalti. River Plate dihadiah penalti oleh wasit usai Santos Borre dilanggar di dalam kotak penalti, maju sebagai eksekutor Rafael Santos mampu menaklukan penjaga gawang. Skor 3-0.

Kemenangan River Plate ditutup dengan gol keempat yang dicetak oleh Gonzalo Nicolas Martinez di masa injury time, setelah berhasil menuntaskan umpan dari Bruno Zuculini.

Skor 4-0 bertahan hingga laga usai, dan River Plate berhak menjadi peringkat ketiga turnamen Piala Dunia Antarklub 2018.

Susunan Pemain
Kashima Antlers:
Kwoun Sun-Tae (Hitoshi Sogahata 24); Atsuto Uchida (Mitsuo Ogasawara 76), Jung Seung-Hyun, Tomoya Inukai, Koki Anzai; Yasushi Endo (Daigo Nishi 65), Lo Silva, Ryota Nagaki, Hiroki Abe; Shoma Doi, Serginho

River Plate: German Lux; Jorge Moreira (Juan Quintero 46), Lucas Martnez, Javier Pinola, Milton Casco; Bruno Zuculini; Exequiel Palacios (Ignacio Fernandez 46), Nicolas De La Cruz (Gonzalo Martinez 70), Camilo Mayada; Rafael Santos Borr, Julian lvarez

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan River Plate Peringkat Ketiga CWC 2018 : http://bit.ly/2ED2zUK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "River Plate Peringkat Ketiga CWC 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.