Search

AC Milan Takluk 0-1 Di Tangan Fiorentina

INILAHCOM, Milan - AC Milan gagal mengamankan tiga poin saat menjamu Fiorentina usai dikalahkan dengan skor tipis 0-1, pada lanjutan pekan ke-17 Serie A, Sabtu (22/12/2018) malam WIB.

Bertanding di San Siro Stadium, AC Milan menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. Namun tim Gennaro Gattuso tersebut tidak mampu mencetak satu pun gol di babak pertama, begitu juga dengan Fiorentina.

Menit ke-17 giliran Suso yang menebar ancaman ke gawang Fiorentina. Meneruskan umpan dari Calhanoglu, Suso berhasil melepaskan tembakan. Namun bolanya terlalu lemah dan mudah diamankan oleh kiper Alfred Gomis.

Milan kembali mendapatkan peluang mencetak gol di menit ke-31, namun sepakan terarah Ricardo Rodriguez mampu digagalkan oleh pemain belakang Fiorentina.

Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0 tetap bertahan. Milan yang tampil dominan mencatatkan 60 persen penguasaan bola dengan 4 peluang dua diantara mengarah ke sasaran. Sementara Fiorentina sama sekali tidak berhasil membuat sepakan terarah dari 3 percobaan.

Babak kedua Fiorentina mencoba keluar dari tekanan, hasil mereka berhasi menebar ancaman ke gawang Milan. Menit ke-52 Giovanni hampir membawa Fiorentina unggul, namun sepakannya masih melambung di atas gawang.

Milan langsung merespon serangan dari Fiorentina. Menit ke-58 tuan rumah mendapatkan peluang mencetak gol, namun sepakn keras Gonzalo Higuain dari dalam kotak penalti masih mampu diamankan oleh penjaga gawang, Alban Lafont.

Terlalu asik menyerang, petaka malah mendatangi Milan. Menit ke-73 Fiorentina mampu mencetak gol terlebih dahulu melalui Federico Chiesa. Menuntaskan umpan dari Jordan Veretout, Chiesa berhasil melepaskan sepakan keras yang tidak mampu diantisipasi oleh Gianluigi Donnarumma. Skor 0-1.

Terus berupaya menyamakan kedudukan, Milan gagal membalas gol yang dicetak Fiorentina. Skor 0-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini Milan turun ke peringkat kelima klasemen sementara dengan 27 poin, sedangkan Fiorentina naik ke posisi ketujuh dengan raihan 25 angka.

Susunan Pemain
AC Milan:
Gianluigi Donnarumma; Ricardo Rodriguez, Alessio Romagnoli, Cristian Zapata, Ignazio Abate; Hakan Calhanoglu, Jose Mauri, Davide Calabria; Samu Castillejo, Gonzalo Higuain, Suso.

Fiorentina: Alban Lafont; Nikola Milenkovic, German Pezzella, Vitor Hugo, Cristiano Biraghi; Marco Benassi, Jordan Veretout, Edimilson Fernandes; Kevin Mirallas, Giovanni Simeone, Federico Chiesa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan AC Milan Takluk 0-1 Di Tangan Fiorentina : http://bit.ly/2EKpiij

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AC Milan Takluk 0-1 Di Tangan Fiorentina"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.