Search

PSSI Juga Tunjuk Pelatih Timnas U-22 dan U-16

INILAHCOM, Jakarta - Selain mengumumkan Simon McMenemy sebagai pelatih baru Timnas Indonesia, PSSI juga menunjuk pelatih di berbagai level usia, yakni Timnas U-22 dan U-16.

Berdasarkan hasil rapat komite eksekutif, Kamis (20/12/2018), PSSI menunjuk McNemeny sebagai pelatih baru Timnas Indonesia menggantikan Bima Sakti yang dipecat usai gagal meloloskan Indonesia dari fase grup Piala AFF 2018.

Selain itu, PSSI juga melakukan perubahan pelatih di Timnas U-23 dan U-16. Sebelumnya, Timnas U-22 dipimpin Luis Milla. Kini, posisi itu ditempati Indra Sjafri, yang sebelumnya melatih Timnas U-19.

Timnas U-16, yang sebelumnya ditukangi Fakhri Husaini, posisinya digantikan Bima Sakti yang dipecat sebagai pelatih Timnas Indonesia. Sepeninggal Indra Sjafri, posisi pelatih Timnas U-19 masih lowong dan akan segera diumumkan PSSI dalam waktu dekat.

Untuk timnas putri, posisi pelatih untuk sementara masih dipegang Rully Nere. PSSI akan segera mencari pelatih baru. Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengatakan, waktu satu bulan akan dipergunakan untuk mencari pelatih yang masih lowong.

"Kami punya waktu satu bulan untuk menetapkan pelatih Timnas Putri dan pelatih Timnas Putra U-19. Semoga fans Indonesia bisa mendukung timnas kita di SEA Games mendatang," kata Joko.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSSI Juga Tunjuk Pelatih Timnas U-22 dan U-16 : https://ift.tt/2EBxsZP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSSI Juga Tunjuk Pelatih Timnas U-22 dan U-16"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.