Search

PSG Gagalkan Rencana Pensiun Buffon

INILAHCOM, Paris - Gianluigi Buffon mengakui akan pensiun jika gagal bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona ketika memutuskan untuk pergi dari Juventus, namun semuanya berubah setelah Paris Saint-Germain datang.

Pemain berusia 40 tahun itu bergabung dengan Paris Saint-Germain di awal musim 2018-19 ini, dan PSG memikanta dengan kontrak selama semusim dengan opsi perpanjangan semusim.

Sebelumnya Buffon nyaris memutuskan untuk pensiun ketika Madrid atau Barcelona tidak meliriknya, namun keputusannya berubah saat PSG datang untuk memboyongnya.

"Saya sudah memutuskan untuk pensiun. Hanya panggilan Real Madrid atau Barcelona yang bisa mengubah keputusan saya," kata Buffon dikutip dari Football Espana.

"Saya sudah menyiapkan rencana kehidupan setelah sepak bola. Namun panggilan masuk pada bulan Mei dan saya memikirkannya selama dua minggu. Saya memutuskan bahwa saya bisa melakukan satu atau dua musim lagi," tambahnya.

"Semua itu awalnya cuma mimpi, tetapi ternyata betul-betul terjadi. Saya sudah siap untuk pensiun, lalu PSG menawari saya pindah dan saya berpikir selama dua minggu," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSG Gagalkan Rencana Pensiun Buffon : https://ift.tt/2rNz9LZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSG Gagalkan Rencana Pensiun Buffon"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.