Search

Pochettino: Dele Alli Seperti 'Binatang Buas'

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menggambarkan Dele Alli seperti binatang buas yang selalu melakukan hal-hal yang fantastis untuk klub.

Gelandang serang berusia 22 tahun itu telah memainkan peran kunci sepanjang musim 2018-19 ini untuk Tottenham, menempati peringkat ketiga klasemen Liga Premier Inggris dan lolo ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Alli juga berperan membawa Tottenham ke babak semifinal Piala Liga Inggris 2018, setelah mencetak satu gol mengesankan ke gawang Arsenal dalam kemenangan 2-0 di babak perempat final.

"Dia adalah 'binatang', sangat kompetitif, dia binatang buas. Dia adalah anak jalanan yang bermain sepak bola. Dia pemain yang berbakat," kata Pochettino dikutip dari SkySports.

"Semua yang dia lakukan adalah hal yang fantastus. Dia memiliki kualitas yang luar biasa untuk menyelesaikan apa yang ia lakukan," pungkasnya menutup.

Musim ini pemain internasional Inggris itu telah membuat 18 penampilan di semua kompetisi bersama The Lily White, dan mencetak lima gol serta menyumbang tiga assists.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pochettino: Dele Alli Seperti 'Binatang Buas' : http://bit.ly/2PS1r1B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pochettino: Dele Alli Seperti 'Binatang Buas'"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.