Search

Perlakuan Sadis MU Usai Pecat Mourinho

INILAHCOM, Manchester - Perlakuan sedikit sadis dilakukan Manchester United usai memecat Jose Mourinho. Hanya dibutuhkan lima menit saja untuk mengosongkan ruang kerja Mourinho di Carrington, komplek latihan MU.

CEO Ed Woodward memanggil Mourinho untuk melakukan pertemuan di Carrington, Selasa (18/12). Awalnya, The Special One mengira pertemuan tersebut membahas kemungkinan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari.

Faktanya, Woodward justru memecat Mourinho. Pemecatan itu terjadi sekitar pukul 9.46 waktu setempat. Sekitar tiga setengah jam kemudian, pelatih 55 tahun meninggalkan Carrington.

Staf di Carrington bekerja sangat cepat untuk mengosongkan barang-barang Mourinho di kantornya. Hanya butuh lima menit untuk mengosongkan ruangan tersebut.

Barang-barang Mourinho, termasuk foto-foto di dinding dan trofi-trofi dimasukkan ke dalam kotak kardus sebelum akhirnya dibawa pergi.

"Klub sangat sadis. Setelah dipecat, hanya dibutuhkan beberapa menit untuk mengosongkan ruang kerjanya," ujar sumber di Carrington, dikutip dari Daily Mail.

"Mereka membuang semua barang-barang Mourinho ke dalam sebuah mobil van putih. Mourinho sempat berbincang sebentar dengan staf, tapi dia lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang kerja," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Perlakuan Sadis MU Usai Pecat Mourinho : http://bit.ly/2BEElXa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perlakuan Sadis MU Usai Pecat Mourinho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.