Search

Peluang AC Milan ke Jalur Kemenangan di Boxing Day

INILAHCOM, Milan - AC Milan dalam laju buruk dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Serie A Italia. Mereka punya kesempatan menyudahinya saat jumpa tim papan bawah, Frosinone.

Dari enam laga terakhir, Milan baru dua sekali. Sisanya mereka menelan dua kekalahan serta dua imbang. Bukan hanya itu, I Rossoneri juga seret gol. Mereka tak mampu mencetak satu pun gol dari tiga pertandingan terakhir.

Catatan tersebut menjadi yang pertama sejak 2001, sebelumnya Milan pernah mengalami paceklik gol dalam empat pertandingan beruntun di tahun 1984 atau 34 tahun silam.

Situasinya tak jauh berbeda dengan Frosinone. Hingga pekan ke-17 mereka sudah menelan sepuluh kekalahan. Bahkan, mereka tak pernah menang dalam enam laga terakhirnya. Walhasil, Frosinone berada di peringkat ke-19 dengan mengemas nilai sembilan.

Kedua tim terakhir bertemu di musim 2015-16. Saat itu, Il Diavolo Rosso menang 2-4 di kandang Frosinone kemudian ditahan imbang 3-3 di San Siro.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Benito Stirpe, Rabu (26/12/2018 petang WIB, disebut menjadi salah satu laga penentuan nasib Gennaro Gattuso di kursi pelatih Milan.

Gattuso dikabarkan diberi kesempatan mengangkat performa Milan di dua laga akhir tahun 2018 melawan Frosinone serta SPAL. Jika gagal, manajemen klub dilaporkan sudah menyiapkan Arsene Wenger sebagai pengganti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Peluang AC Milan ke Jalur Kemenangan di Boxing Day : http://bit.ly/2AcDEUL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peluang AC Milan ke Jalur Kemenangan di Boxing Day"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.