Search

Chelsea-Milan Tukar Morata dan Higuain?

INILAHCOM, London - Chelsea dan AC Milan dikabarkan sudah mencapai kata sepakat terkait pertukaran Alvaro Morata dan Gonzalo Higuain. Pengumuman resmi disebut akan dilakukan awal tahun.

Morata disebut-sebut ingin meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari karena gagal membuat pelatih Maurizio Sarri terkesan. Pemain asal Spanyol masih kesulitan menunjukkan kualitasnya saat masih di Juventus.

Di satu sisi, Milan juga tak puas dengan kinerja Higuain musim ini. Pemain asal Argentina itu baru mencetak lima gol di Seri A dari 15 penampilan.

Menurut Mirror, Higuain akan dipinjamkan ke Chelsea selama enam bulan dan mereka bisa memperpanjang masa peminjaman jika The Blues puas dengan penampilan pemain 31 tahun itu. Sementara Morata akan dipinjamkan ke Milan selama 18 bulan.

Higuain dikabarkan ingin reuni dengan Sarri, pelatih yang pernah bekerja sama dengannya di Napoli. Selain tak puas dengan penampilan Higuain, Milan disebut ingin mengurangi pengeluaran gaji besar untuk mantan pemain Real Madrid itu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea-Milan Tukar Morata dan Higuain? : http://bit.ly/2Czd5L9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea-Milan Tukar Morata dan Higuain?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.