Search

Gede Angkat Bicara Soal Rencana Belanja Persija

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, berencana mendatangkan sejumlah pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim depan serta kompetisi Asia.

Berstatus juara Liga 1 2018, Persija berhak tampil di babak playoff Liga Champions Asia 2019. Jika gagal lolos ke fase grup, Macan Kemayoran akan otomatis masuk di fase grup AFC Cup 2019.

Gede mengakui Persija membutuhkan skuad berkualitas dalam upaya menembus putaran final Liga Champions Asia. Sejumlah nama pemain diisukan bakal merapat ke klub ibukota.

Akan tetapi, Gede belum mau membocorkan pemain yang akan merapat ke timnya musim depan. Hanya saja ia mengungkap posisi apa saja yang membutuhkan suntikan amunisi baru.

"Pemain baru yang akan kami rekrut adalah posisi bek kanan, stoper yang lebih muda, gelandang bertahan, winger, dan gelandang serang. Kami akan merekrut satu-persatu setelah melakukan evaluasi tim," kata Gede, Selasa (25/12/2018).

Hanya saja Gede mengungkap sejumlah kriteria pemain yang bakal dilepasnya. Selain mereka yang kontraknya habis di akhir musim 2018, pemain yang minim kontribusi juga bakal dilego.

"Intinya kami akan melakukan penggantian pemain di seluruh lini yang dirasa kurang untuk memenuhi target musim depan. Apalagi, lini pelapis saat ini terlampau jauh dengan pemain utama," ia menambahkan.

Selain merekrut pemain baru, Persija berencana melakukan ujicoba melawan salah satu klub dari kawasan Asia Tenggara pada 26 Januari 2019.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gede Angkat Bicara Soal Rencana Belanja Persija : http://bit.ly/2rP5eDc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gede Angkat Bicara Soal Rencana Belanja Persija"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.