Search

Gabung Madura Utd, Andik Tak Mau Hadapi Persebaya

INILAHCOM, Pamekasan - Andik Vermansah mengaku tak mau bermain jika Madura United bertemu dengan Persebaya. Keinginan Andik sudah tertuang di dalam klausul kontraknya.

Andik sempat dikabarkan ingin memperkuat Persebaya. Tapi, kesepakatan antara kedua belah pihak tak kunjung tercapai. Keinginan Andik membela Bajul Ijo bukan rahasia lagi.

Setelah kontarknya habis dengan klub Malaysia, Kedah FA, Andik tidak bergabung dengan Persebaya, melainkan Madura United. Pemain berusia 27 tahun mendapatkan kontrak satu musim.

Kecintaan Andik kepada Persebaya tak perlu diragukan lagi. Saat teken kontrak, dia mengenakan kaos Bonek, suporter fanatik Persebaya. Selain itu, Andik meminta klausul khusus tak ingin bermain saat menghadapi Persebaya.

"Dengan berat hati (bergabung bersama Madura United), tapi kami sudah janji dan ditulis di kontrak bahwa kami tidak akan bermain saat melawan Persebaya," ujar Andik.

Andik diprediksi bakal mengisi posisi Bayu Gatra yang memiliki keinginan untuk mencari tantangan dan pengalaman bersama klub lain.(beritajatim)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gabung Madura Utd, Andik Tak Mau Hadapi Persebaya : http://bit.ly/2rQw25W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gabung Madura Utd, Andik Tak Mau Hadapi Persebaya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.