Search

Messi Raih Golden Boot Kelima

INILAHCOM, Catalunya - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, kembali meraih Golden Boot setelah menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa musim 2017-18 lalu, dengan 34 gol di La Liga Spanyol.

Pemain internasional Argentina tersebut mengungguli penyerang Liverpool, Mohamed Salah, yang mencetak 32 gol di Liga Premier Inggris musim lalu.

Sebelumnya Messi suda pernah meraih penghargaan serupa sebanyak empat kali, yakni di musim 2009/2010 (34 gol), 2011/2012 (50 gol), 2012/2013 (46 gol) dan 2016/2017 (37 gol).

"Saya menikmati pekerjaan dan usaha saya, dan di atas segalanya saya berterima kasih kepada rekan tim," kata Messi dikutip dari Marca.

"Saya berada di tim terbaik di dunia, saya bermain di posisi terbaik di dunia yang membuat segalanya lebih mudah ketika memenangkan penghargaan ini," pungkasnya menutup.

Di musim 2018-19 ini Lionel Messi kembali memimpin perolehan gol terbanyak di La Liga dengan 14 gol dari 14 pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Messi Raih Golden Boot Kelima : https://ift.tt/2GuAn94

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi Raih Golden Boot Kelima"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.