Search

Martinez Unggkap Alasan Coret Nainggolan

INILAHCOM, Brussel - Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, menjelaskan alasannya mencoret Radja Nainggolan dari skuad Belgia di ajang Piala Dunia 2018 lalu.

Nainggolan dicoret dari skuad Belgia saat menjalani kualifikasi Piala Dunia 2018, disinyalir konflik antara pemain berdarah Indonesia itu dengan Martinez menjadi alasan kuat keluarnya ia dari skuad Belgia.

Setelah pencoretan tersebut, pemain yang berposisikan sebagai gelandang serang itu secara mengejutkan mengakiri karir internasionalnya bersama timnas Belgia.

Berbicara pada semua wawancara, Martinez mengatakan alasannya mencoret Nainggolan adalah karena kebutuhan taktik, sebab ia tak bisa memberi peran yang sesuai dengan keinginan Nainggolan.

"Alasannya taktis, Saya tidak bisa memberi Radja peran yang dia miliki dengan klubnya," kata Martinez dikutip dari FourFourTwo.

"Ini adalah keputusan yang sulit, tetapi itulah mengapa saya ada di sini dan itulah yang ditanyakan pada saya," ia menambahkan.

"Saya datang ke Belgia untuk sukses, saya tidak melihat nama pemain atau masa lalunya, saya hanya melihat cara seseorang bekerja ketika saya bekerja dengannya," pungkasnya mentup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Martinez Unggkap Alasan Coret Nainggolan : https://ift.tt/2R9uW3G

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Martinez Unggkap Alasan Coret Nainggolan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.