Search

Marcos Llorente Tak Punya Niatan Tinggalkan Madrid

INILAHCOM, Madrid - Marcos Llorente tak berniat meninggalkan Real Madrid meskipun jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Marcos Llorente merupakan produk akademi Real Madrid Castilla. Ia promosi ke tim utama di musim 2015-16, setelah menjalani musim debutnya dengan total tiga penampilan, ia kemudian dipinjamkan ke Alaves.

Selama satu musim peminjaman (2016-17), Llorente mendapat kesempatan bermain 35 kali di semua ajang. Di awal musim 2017-18, pelatih Real Madrid saat itu, Zinedine Zidane, memulangkannya ke Santiago Bernabeu. Total, ia bermain 20 kali di semua kompetisi musim kemarin.

Pergantian pelatih ke tangan Julen Lopetegui sempat membuat Llorente lama berada di bangku cadangan, bahkan sebelum Lopetegui dipecat Llorente hanya dapat kesempatan tampil 11 menit.

Namun situasinya berubah dalam tujuh laga terakhir El Real di semua kompetisi. Pemain 23 tahun selalu dapat kesempatan sebagai starter di bawah asuhan Santiago Solari.

Llorente mengaku tak khawatir dengan kompetisi menembus skuad utama El Real. Ia justru tertantang membuktikan kualitasnya ketimbang mengambil memutuskan hengkang guna mencari keberutungan di tempat lain.

"Saya yakin untuk bertahan, saya sangat senang dan tidak punya niatan untuk pergi," ujar Llorente.

"Ada benarnya bahwa dalam hidup, seperti sepak bola, situasi bisa berubah dalam semalam dan Anda tidak bisa menyerah, Anda harus mengambil keuntungan dari kesempatan yang ada," ia menambahkan.

Baru-baru ini Llorente meraih trofi Piala Dunia Antarklub 2018. Di final, Llorente ikut menyumbang gol saat Madrid menumbangkan wakil tuan rumah Al-Ain dengan skor 4-1.

"Man of the Match di final Piala Dunia Antarklub? Saya senang menerimanya, selain mencetak gol dan memenangkan laga final. Sekarang saatnya menikmati momennya," pungkasnya.[rza]

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marcos Llorente Tak Punya Niatan Tinggalkan Madrid : http://bit.ly/2CuPFXe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcos Llorente Tak Punya Niatan Tinggalkan Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.