Search

Kabar Buruk untuk Arsenal Jelang Boxing Day

INILAHCOM, London - Arsenal mendapat kabar buruk jelang Boxing Day menghadapi Brighton. The Gunners tak bisa diperkuat Henrikh Mkhitaryan selama enam pekan karena cedera.

Mkhitaryan ditarik ke luar lapangan saat Arsenal kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur di Piala Liga. Pemain asal Armenia bertabrakan dengan Lucas Moura.

Mantan pemain Manchester United sudah absen saat Arsenal mengalahkan Burnley 3-1 akhir pekan kemarin. Setelah menjalani pemeriksaan, pemain 30 tahun mengalami retak di tulang metatarsal.

Mkhitaryan diprediksi bisa kembali bertanding saat menghadapi Manchester City di Stadion Etihad pada 3 Februari. Dengan demikian, dia hampir pasti absen saat menghadapi Liverpool dan Chelsea di Januari.

Arsenal akan menghadapi Brighton di Amex Stadium, Rabu (26/12/2018). Selain Mkhitaryan, ada beberapa pemain yang juga dipastikan absen, seperti Danny Welbeck (engkel), Rob Holding (lutut), dan Hector Bellerin (betis).

Dua pemain lain yang kondisinya diragukan tampil adalah Shkodran Mustafi dan Nacho Monreal. Keduanya harus menjalani pemeriksaan terakhir sebelum untuk memastikan apakah bisa main lawan Brighton atau tidak.

Sumber: Sky Sports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kabar Buruk untuk Arsenal Jelang Boxing Day : http://bit.ly/2Af3wzn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabar Buruk untuk Arsenal Jelang Boxing Day"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.