Search

Tekad City Kembali ke Jalur Kemenangan

INILAHCOM, Manchester - Manchester City bertekad bangkit usai dikalahkan Crystal Palace. The Citizens ingin kembali ke jalur kemenangan.

City menelan kekalahan mengejutkan dari Palace, Sabtu (22/12/2018) di Stadion Etihad. Tim asuhan Pep Guardiola kalah dengan skor 2-3 dan sekaligus merupakan kekalahan kandang pertama yang dialami Manchester Biru.

Dengan hasil itu, City tertinggal empat poin dari Liverpool di puncak klasemen. Juara bertahan Liga Primer Inggris bertekad bangkit saat menghadapi Leicester City, Rabu (26/12/2018) di King Power Stadium dalam laga bertajuk Boxing Day.

Gelandang City, Fabian Delph meminta rekan-rekannya segera melupakan kekalahan lawan Palace dan fokus ke laga selanjutnya.

"Penting untuk tak memikirkan masa lalu dan lebih baik fokus ke masa kini. Pertandingan (lawan Palace) sudah berakhir, kini soal pertandingan selanjutnya. Saatnya meraih tiga poin lagi," ujar Delph, dikutip dari Sky Sports.

City kemungkinan sudah bisa diperkuat Fernandinho yang mengalami cedera paha. Posisinya ditempati John Stones saat kalah dari Palace. Sementara Kevin De Bruyne, Sergio Aguero, dan Riyad Mahrez berpeluang tampil sejak menit pertama.

"Ketika semua pemain dalam kondisi fit, itu sangat membantu. Semua pemain bersaing untuk memperebutkan posisi dan itu sangat sehat. Tapi kami memiliki skuad yang cukup untuk memenangkan semua pertandingan, meskipun ada pemain yang cedera," katanya.

"Semua pemain paham dengan perannya masing-masing, tapi kami kurang beruntung saat melawan Palace. Kami akan menatap ke depan dan fokus ke pertandingan selanjutnya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tekad City Kembali ke Jalur Kemenangan : http://bit.ly/2EHxfUR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekad City Kembali ke Jalur Kemenangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.