Search

Lyon Tawarkan Fekir ke Madrid

INILAHCOM, Madrid - Nabil Fekir dikabarkan ditawarkan oleh Olympique Lyon ke Real Madrid menjelang bergulirnya bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Pemain internasional Prancis itu sempat dihubungkan dengan Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, namun Fekir memutuskan untuk tetap bertahan di Lyon.

Diberitakan Marca, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, menawarkan Fekir ke Madrid, karena khawatir Fekir tidak ingin memperpanjang kontraknya dan pergi secara gratis.

Lyon berencana akan menjual Fekir dengan nilai transfer sebesar 53 juta Pounds, harga tersebut dinilai setara dengan penampilan yang ditunjukkan Fekir musim ini. Musim ini Fekir sudah tampil di 16 pertandingan, mencetak enam gol dan empat assist.

Real Madrid diyakini akan menerima tawaran tersebut, sebab Fekir nantinya bisa diproyeksikan sebagai pengganti Luka Modric yang sudah berumur 33 tahun.

Fekir sudah menjadi bagian dari tim senior Lyon sejak musim 2013-14 lalu. Selama berseragam Lyon, Fekir sudah mengoleksi 64 gol dari 170 penampilan dari semua kompetisi yang dimainkan.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lyon Tawarkan Fekir ke Madrid : http://bit.ly/2ELUsWH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lyon Tawarkan Fekir ke Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.