Search

Semen Padang FC Cari Pengganti Hengki Ardiles

INILAHCOM, Padang - Semen Padang FC dikabarkan akan mencari pengganti kapten mereka, Hengki Ardiles, yang sudah mengisyaratkan akan pensiun setelah berakhirnya kompetisi Liga 2 2018.

Selain itu kesuksesan bek berusia 37 tahun membawa Semen Padang kembali ke Liga 1 juga menjadi salah satu alasannya untuk gantung sepatu. Hengki seolah sudah menebus utangnya, karena musim sebelumnya menjadi bagian dari skuat yang degradasi.

Rencananya setelah pensiun Hengki akan melatih salah satu tim level usia Semen Padang, dan ia pun sudah disekolahkan kursus kepelatihan oleh manajemen klub.

Menanggapi hal ini, pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengakui Hengki Ardiles memang sudah punya rencana lain. Hal itu juga sudah dibicarakan dengan Semen Padang.

"Dia telah kami sekolahkan di kepelatihan. Musim depan di Liga 1 ada tiga lapis tim, senior, U-19, dan U-16. Ada juga tim wanita. Jadi mungkin Hengki Ardiles akan melatih," kata Syafrianto Rusli dikutip dari Liga Indonesia.

Namun begitu Syafrianto Rusli mengatakan belum menemukan pengganti yang sepadan buat Hengki Ardiles. Terutama dari aspek kepemimpinan dan pengalaman.

"Tapi di Liga 1 nanti kami harus cari pengganti. Kalaupun tidak dapat ya lihat nanti bagaimana," ujar Syafrianto Rusli.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Semen Padang FC Cari Pengganti Hengki Ardiles : http://bit.ly/2EISQfu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semen Padang FC Cari Pengganti Hengki Ardiles"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.