Search

Tertinggal dari Juve, Roma Yakin Finis Empat Besar

INILAHCOM, Roma - Bek AS Roma, Kostas Manolas, mengakui Juventus jauh unggul dari timnya, namun ia tetap yakin Roma akan finis di empat besar klasemen akhir Serie A musim 2018-19.

Roma baru saja menelan kekalahan saat bertandang ke markas Juventus pada lanjutan pekan ke-17 Serie A, Minggu (22/12) kemarin. Roma takluk 0-1, lewat gol semata wayang yang dicetak Mario Mandzukic.

Dengan kekalahan tersebut peringkat Roma di klasemen sementara merosot jauh, mereka harus puas menduduki posisi ke-10 dengan mengoleksi 24 poin dan sudah mengalami lima kekalahan sejauh ini.

"Kami tidak berada di tempat yang seharusnya, tetapi kami yakin bahwa kami bisa mencapai empat besar. Kami harus memulai lagi di paruh kedua," kata Manolas dikutip dari Calciomercato.

Saat ini Roma tertinggal 25 poin dari Juventus yang berada di peringkat pertama, melihat hasil tersebut Manolas pun tak memungkiri bahwa timnya saat ini tertinggal jauh dari Juve.

"Melihat penampilan musim ini, kami memang jauh tertinggal dari Juve. Mereka memenangkan semua pertandingan, sedangkan kami harus berjuang ketika melawan tim kecil," tandasnya menutup.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tertinggal dari Juve, Roma Yakin Finis Empat Besar : http://bit.ly/2rV0Geg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tertinggal dari Juve, Roma Yakin Finis Empat Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.