Search

Kalah dari Fiorentina, Milan Sedang Krisis

INILAHCOM, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengklaim timnya sedang berada dalam krisis menyusul kekalahan 0-1 di kandang atas Fiorentina, Sabtu (22/12/2018) kemarin.

Milan telah menjalani pekan yang sulit akhir-akhir ini, mereka tersingkir dari ajang Liga Eropa, dan meraih dua hasil imbang 0-0 dengan Torino dan Bologna, kemudian kalah dari Fiorentina ini.

Dengan kekalahan tersebut Milan turun ke posisi kelima klasemen sementara Serie A Italia dengan mengoleksi 27 poin dari 17 laga, tertinggal 19 poin dari peringkat pertama, Juventus.

Berbicara setelah pertandingan kontra Fiorentina, Gattuso mengatakan saat ini timnya dalam keadaan yang sulit dan tidak juga tidak beruntung di pertandingan tersebut.

"Ini pasti saat yang sulit, tapi hari ini kami dalam keadaan darurat karena cedera. Saya tidak punya alasan untuk mengecam tim. Hasil ini sulit diterima, kami tidak tajam, tetapi kami juga tidak beruntung," kata Gattuso dikutip dari Football Italia.

"Statistik mengatakan bahwa Milan sedang dalam krisis. Kami telah berjuang untuk menyebabkan masalah bagi lawan kami selama tiga minggu terakhir," ia menambahkan.

"Tim melakukan segala yang mungkin dilakukan hari ini dan kami berusaha memenangkannya, tetapi kehilangan permainan kami kerena berada di bawah tekanan Fiorentina," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalah dari Fiorentina, Milan Sedang Krisis : http://bit.ly/2Aae9Ug

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Fiorentina, Milan Sedang Krisis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.