Search

Ditahan Imbang Chievo, Ini Komentar Spalletti

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyesalkan hasil imbang yang diterima tim saat bertandang ke markas Chievo Verona, dalam lanjutan pekan ke-17 Serie A, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB.

Inter harus puas membawa pulang satu poin dari kandang Chievo. Sempat unggul 1-0 hingga menit ke-90 melalui gol Ivan Perisic di menit ke-39, Inter harus puas bermain imbang 1-1 setelah Sergio Pellissier mencetak gol penyama di menit ke-90+1.

Berbicara setelah pertandingan, Spalletti mengatakan timnya telah bermain dengan baik. Namun satu gol saja tidak cukup untuk mengunci kemenangan karena Chievo bermain baik.

"Kami memiliki banyak kualitas yang jelas dan kami melakukannya dengan cukup baik hari ini secara keseluruhan. Seperti yang saya katakan, kita harus mencetak lebih banyak gol dan memanfaatkan peluang kita," kata Spalletti dikutip dari Calciomercato.

"Chievo selalu bermain dengan baik. Kita seharusnya bereaksi dengan cara yang lebih baik. Kita harus bekerja pada banyak hal dalam latihan seperti memaksimal peluang," pungkasnya menutup.

Dengan hasil tersebut Inter menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 33, tertinggal 16 poin dari posisi pertama Juventus.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ditahan Imbang Chievo, Ini Komentar Spalletti : http://bit.ly/2GClIc0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditahan Imbang Chievo, Ini Komentar Spalletti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.