Search

Jalani Awal Musim yang Sulit, Enrique Bela Isco

INILAHCOM, Madrid - Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, membela salah satu pemainnya, Isco, setelah menjalani awal musim 2018-19 yang sulit bersama Real Madrid.

Isco tidak bisa tampil maksimal memperkuat Los Blancos sejak awal musim, sebab ia harus absen beberapa pekan karena menjalani operasi usus buntu.

Alih-alih bisa mengembalikan penampilan terbaiknya, pemain berusia 26 tahun itu malah dikesampingkan dari skuad utama setelah Santiago Solari mengambil alih kursi kepelatihan dari Julen Lopetegui.

Terlepas dari semua itu, Enrique mengatakan bahwa Isco merupakan gelandang serang yang berkualitas dan sangat penting bagi skuad timnas Spanyol.

"Saya sangat menyukainya (Isco) dan dia berada di tingkat yang sangat tinggi di Piala Dunia 2018," kata Luis Enrique dikutip dari Marca.

"Kualitasnya tidak dapat dipungkiri lagi," tambahnya.

"Penampilan dan menit bermainnya akan menentukan peluangnya dipanggil ke skuad Spanyol, tetapi saya sudah memanggilnya berkali-kali sehingga Anda dapat melihat tindakan saya lebih dari kata-kata saya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jalani Awal Musim yang Sulit, Enrique Bela Isco : http://bit.ly/2rRDIF4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalani Awal Musim yang Sulit, Enrique Bela Isco"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.