Search

Jajaran Direksi Klub Siap Lepas Saham Sriwijaya FC

INILAHCOM, Palembang - Jajaran Direksi Sriwijaya FC melepas saham PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) menyusul terdegradasinya klub ke Liga 2, langkah tersebut diambil untuk menyelamatkan klub.

Sriwijaya FC harus turun kasta ke Liga 2 musim depan. Tim Laskar Wong Kito tidak mampu bersaing mempertahankan posisinya di Liga 1, setelah akhir musim 2018 terdampar di peringkat ke-17.

Situasi itu membuat direksi Sriwijaya FC harus bertanggung jawab untuk mengembalikan tim ke kasta tertinggi lagi. Targetnya juara ISL 2011/2012 itu kembali ke Liga 1 pada 2020.

Di tengah tuntutan seperti itu jajaran direksi Sriwijaya FC berniat menjual saham PT SOM. Hal ini sebagai respons atas kabar Tim Penyelamat Sriwijaya FC yang dibentuk Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru, meminta direksi yang sekarang untuk melepaskan saham PT SOM.

Direktur Utama PT SOM Muddai Madang mengungkapkan pihaknya tidak keberatan melepas saham di Sriwijaya FC. Sebab, tim ini memang harus diselamatkan. Jangan sampai terlalu lama berada di kompetisi kasta kedua.

"Tidak masalah. Saya bersedia melepas semua saham kalau ada yang berminat. Bagi yang berminat silakan berkomunikasi langsung dengan kami," kata Muddai Madang dikutip dari Liga Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jajaran Direksi Klub Siap Lepas Saham Sriwijaya FC : https://ift.tt/2QGGcow

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jajaran Direksi Klub Siap Lepas Saham Sriwijaya FC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.