Search

Kontra Tottenham, Arsenal Siapkan Skuad Terkuat

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery, menegaskan akan menurunkan skuad terbaiknya saat melakoni derbi London Utara kontra Tottenham Hotspur di ajang Piala Liga Inggris.

Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur pada babak perempatfinal Piala Liga Inggris, di Emirates Stadium, Kamis (20/12/2018) dini hari WIB.

The Gunners sedikit diunggulkan dari Tottenham, setelah mereka berhasil mengalahkan tim besutan Mauricio Pochettino itu dengan skor 4-2 di ajang Liga Premier Inggris beberapa pekan lalu.

Emery yang biasa memberikan kesempatan bermain kepada pemain-pemain muda di sepanjang Piala Liga Inggris, mengatakan akan melakukan rotasi pemain dan akan menurunkan skuad terbaik saat jumpa Tottenham.

"Ide pertama kami adalah kami bermain dengan pemain yang lebih baik," kata Emery dikutip dari SkySports.

"Anda tidak dapat menggunakan (terlalu banyak pemain muda) dalam derby ini karena perlawanan yang sangat besar dan itu menuntu kami bermain baik di pertunjukan besar besok," ia menambahkan.

"Kami dapat mungkin menggunakan beberapa pemain muda karena kami pikir mereka dapat memberikan performa yang baik dan dapat membantu kami untuk menang besok," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kontra Tottenham, Arsenal Siapkan Skuad Terkuat : https://ift.tt/2Cn5Rdn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kontra Tottenham, Arsenal Siapkan Skuad Terkuat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.