Search

Gol Tunggal Hazard Bawa Chelsea ke Semifinal

INILAHCOM, London - Chelsea memastikan diri lolos ke semifinal Piala Liga Inggris, usai mengalahkan Bournemouth dengan skor tipis 1-0 pada babak perempatfinal di Stamford Bridge, Kamis (20/12/2018) dini hari WIB.

Tampil menekan sejak menit awal Chelsea gagal mencetak satu pun gol di babak pertama. Meski Eden Hazard dan kawan-kawan berhasil melepaskan sembilan kali sepakan yang mengarah ke gawang.

Penampilan apik penjaga gawang Bournemouth, Artur Boruc, di babak pertama mampu menggagalkan peluang-peluang yang didapatkan Chelsea.

Di babak kedua Chelsea terus mengurung pertahanan Bournemoth, menit ke-48 tuan rumah sudah menebar ancama lewat sepakan yang dilepaskan oleh Ross Barkley, namun bolanya mampu digagalkan oleh Boruc.

Tim tamu hampir unggul terlebih dahulu di menit ke-73, beruntung pemain belakang Chelsea mampu menggagalkan sepakan yang dilepaskan Callum Wilson dari dalam kotak penalti.

Gol yang ditunggu tuan rumah pun akhirnya datang, Eden Hazard berhasil menuntaskan umpan dari Emerson menjadi gol di menit ke-84. Boruc gagal menghalau bola hasil sepakan Hazard setelah membentu Charlie Daniels sebelum masuk ke gawang.

Gol Hazard tersebut menjadi gol satu-satunya yang terjadi di laga tersebut. Dengan kemenangan ini The Blues memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Liga Inggris.

Susunan Pemain
Chelsea:
Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Christensen (Luiz 81'), Emerson; Kovacic, Fabregas, Barkley (Hazard 61'); Willian (Pedro 55'), Giroud, Loftus-Cheek.

Bournemouth: Boruc; Cook, Simpson, Daniels; Ibe, Stanislas (Fraser 63'), Brooks (Defoe 88'), Ake, Rico; Wilson, Mousset (King 73').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gol Tunggal Hazard Bawa Chelsea ke Semifinal : https://ift.tt/2A7P7oF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Tunggal Hazard Bawa Chelsea ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.